Membela Anji

Membela Anji

Buat apa sih, kita membully dia? Kita hanya sibuk melihat satu kesalahannya, tapi lupa bahwa selama ini Mas Anji termasuk Youtuber yang telah berperan besar dalam memberikan nuansa positif pada konten-konten video Youtube.

Selengkapnya →

Tentang Haga Sofia dan Anies Baswedan

Tentang Haga Sofia dan Anies Baswedan

Anies Baswedan adalah pemimpin hasil proses DEMOKRASI yang tidak pernah mencalonkan diri. Padahal biasanya, semua calon pemimpin pada sistem demokrasi pasti mengawalinya dengan mencalonkan diri. Mereka bahkan mempersiapkan modal yang besar untuk keperluan kampanya, dan sebagainya.

Selengkapnya →

3 Fakta Tentang Website BahasBisnis

BahasBisnis adalah sebuah website yang sangat rajin menulis info negatif tentang Eco Racing. Dan banyak sekali netizen yang menjadikan website ini sebagai referensi dalam menilai Eco Racing.

Berikut adalah FAKTA OBJEKTIF mengenai website bahasbisnis.

Selengkapnya →

Masukan untuk Bintang Emon

Masukan untuk Bintang Emon

(1) Pagi ini saya melihat nama @bintangemon masuk trending topik di Twitter. Awalnya saya kira hanya itu karena video terbarunya ttg #GakSengaja. Setelah saya cek, ternyata Bintang Emon mulai diserang oleh cebong. Dituduh pake narkoba segala. Duh! Dasar cebong biadab 😡😡😡

Selengkapnya →

Soeharto Dalang G30S/PKI ???

Soeharto Dalang G30S/PKI ???

Beberapa hari ini, beredar isu menyesatkan bahwa Soeharto adalah dalang gerakan 30 September 1965, atau yang dikenal dengan istilah G30S/PKI.

Saya sebagai orang yang hidup sejak era Orde Baru, atau era Pak Harto, rasanya pengen ketawa ngakak dengan isu konyol ini. Memang, orang-orang komunis itu paling ahli untuk urusan memutarbalikkan atau memelintir fakta. Termasuk memutarbalikkan sejarah.

Bagi Sahabat yang belum lahir di era Orde Baru, nih saya ceritain:

Selengkapnya →

Batal Naik Haji

Batal Naik Haji

Istri saya berkali-kali mengajak untuk segera mengurus dana haji tersebut. Dia bahkan mengubah keputusannya: “Kalau kamu mau berangkat duluan, gak apa-apa deh. Aku nyusul aja.”

Tapi entah kenapa, saya sekarang kok malas banget mengurus dana haji tersebut. Ada TIGA ALASAN UTAMANYA.

Selengkapnya →

Reward Mobil Gratis: Tak Perlu Bayar Pajak, Dapat Cash Back 26 Juta Pula

Reward Mobil Gratis: Tak Perlu Bayar Pajak, Dapat Cash Back 26 Juta Pula

Biasanya, jika dapat hadiah dari perusahaan tertentu, kita harus bayar PAJAK HADIAH 25%. Misalnya dapat hadiah mobil seharga 100juta, maka kita harus setor 50 juta ke kas negara. Makanya, banyak orang yang dapat hadiah mobil, tapi mobilnya justru langsung dijual, karena tak sanggup bayar pajaknya.

Alhamdulillah, dulu saat dapat Mocash dari Ecoracing:
1. Saya tak perlu bayar pajak
2. Saya bahkan dapat “cashback” Rp 26 juta

“Kok bisa?”

Selengkapnya →