7 Tipe Bani Togog yang Menyesal atas Pilihannya

7 Tipe Bani Togog yang Menyesal atas Pilihannya

Solusi Bebas Hutang Bebas Riba, Kesejahteraan Meningkat

7 Tipe Bani Togog yang Menyesal atas Pilihannya

Oleh: Jonru Ginting

Ternyata sudah banyak bani togog yang menyesal atas pilihannya. Namun mereka memperlihatkan gejala yang berbeda-beda. Saya menemukan ada 7 tipe bani togog yang telah menyesal. Tipe seperti apa saja tuh? Yuk kita simak di bawah ini.

1. Tipe diam-diam

Dia tak pernah lagi membahas politik. Menahan diri. Takut ketahuan kalo dia udah nyesal. Tapi kalo gak kuat, dia akan membahas politik dgn gaya sok netral aja, “Ini lagi rame membahas mudik. Gak ada gunanya kita ikut membahas. Yuk fokus jualan online aja.”

2. Tipe jujur gentleman

“Saya menyesal banget nih. Maafkan aku ya teman-teman semua, atas kesalahanku yang dulu.”

3. Tipe belum 100% sembuh

“Pak, kenapa Bapak menaikkan iuran kesehatan? Saya pendukung Bapak lho. Tolong dengarkan isi hati saya!”

4. Tipe jujur tapi kasar

“Nyesal gue milih dia! Dasar anjing tu orang!”

5. Tipe traumatis

“Gimana pendapat lu tentang mukidi yang ternyata penipu itu?”
“Gue malas ngomong politik! Jangan ganggu gue!”

6. Tipe (masih) curigaan

“Gimana bro? Lu nyesal kan sekarang?”
“Jangan ikut campur! Lu sama gue beda. Gue mengkritik dia karena panggilan hati nurani. Lu mengkritik dia karena motivasi politik! Semoga lu tobat!”

7. Tipe kelaparan

Tipe yang kayak gini sih, aslinya cuma pura2 nyesal aja. Karena lagi lapar. Kalo udah kenyang sih, bakal memuja-muja lagi.

Kamu termasuk tipe yang mana, gog? Atau kamu termasuk yang belum sembuh juga? Kasihan deh lu!

NB: Kalau kamu gak mau nyesal dalam memilih bisnis, bisnis yang tanpa resiko dan modalnya kecil banget, yuk… gabung ECO RACING aja. Info lengkap, klik di sini ya.

Solusi Bebas Hutang Bebas Riba, Kesejahteraan Meningkat

One Comment

Comments are closed.