Alhamdulillah, Saya Tidak Pernah Salah Pilih

Alhamdulillah, Saya Tidak Pernah Salah Pilih

Solusi Bebas Hutang Bebas Riba, Kesejahteraan Meningkat

Alhamdulillah, Saya Tidak Pernah Salah Pilih

Oleh: Jonru Ginting

Sejak dulu, saya sering sekali menentukan pilihan yang menimbulkan kontroversi.

  1. Saat saya memilih PKS sebagai parpol yang didukung, banyak teman yang ketika itu menyayangkan. Bahkan pada sebuah acara reuni dengan teman-teman kampus, saya pernah “dikeroyok” oleh semua orang di acara tersebut, karena mereka semua anti PKS.
    Dan salah seorang yang ikut mengeroyok saya ketika itu, kemarin saya melihat posting di FB-nya tentang omnibus law yang isinya, “Terima kasih PKS dan Demokrat.”
    .
  2. Dulu saya pernah gabung sebuah kursus online bernama AsianBrain, pimpinan Anne Ahira. Asian Brain juga banyak mendapat serangan fitnah, tuduhan ngawur, dst. Dituduh sebagai ponzi, money game, dst. Padahal Asian Brain hanyalah sebuah kursus online yang mengajarkan internet marketing.
    Kini, banyak lulusan Asian Brain yang telah menjadi ahli internet marketing ternama. Saya juga alhamdulillah banyak belajar tentang ilmu internet marketing dari Asian Brain.
    .
  3. Beberapa tahun lalu, saya pernah gabung sebuah komunitas bernama ST***N. Ini sebenarnya komunitas yang baik. Namun tiba-tiba, ada penipu yang menyusup ke sana, menyamar sebagai aktivis dakwah ekonomi, namun mereka hendak menipu dengan cara mengajak semua member untuk ikut bisnis forex.
    Sejak awal saya sudah ingatkan kepada semua anggota komunitas, “JANGAN IKUT. Itu penipuan!”
    Tapi mereka tidak percaya. Mereka malah membully dan menghina saya.
    Namun seiring dengan perjalanan waktu, mereka pun akhirnya sadar bahwa apa yang dulu saya katakan ternyata benar.
    .
  4. Pada Pilkada DKI, saya memilih pak Anies Baswedan. Dan ternyata benar, pilihan saya sangat tepat, bukan?
    “Lho, bukannya pada Pilkada putaran pertama ente pilih Agus Silvi?”
    Tidak, Sayang! Ketika itu saya sedang emosi karena berantem dengan seorang cebong yang mendukung Pak Anies, hanya gara-gara mereka sahabat dekat. Saya pun memutuskan untuk berhenti mengendorse Pak Anies di medsos. Tapi di TPS, saya tetap pilih Anies Sandi. Demi Allah, saya berani bersumpah!
    .
  5. Selama lima tahun lebih, saya juga punya pilihan. Dan pilihan saya adalah MENGAJAK NETIZEN UNTUK TIDAK MEMILIH MUKIDI.
    Seperti biasa, pilihan ini pun menyebabkan saya dibully, dihina, difitnah, dituduh macam-macam.
    Namun hari ini, semua orang tahu, bahwa pilihan saya dulu itu ternyata benar. Karena banyak sekali orang yang menyesal atas pilihannya, terutama sejak si cilaka disahkan.
    .
    “Tapi dulu itu kan ente memilih Pak Timbul. Dan tahu sendiri kan, Pak Timbul sekarang kek mana orangnya? Berarti ente pernah salah pilih, dong?”
    .
    Hm… Sejak dulu saya tidak pernah mengidolakan Pak Timbul. Saat itu saya terpaksa pilih dia karena tak ada pilihan lain. Paham?
    .
  6. Dan hari ini, saya memilih untuk bergabung dengan Bisnis Eco Racing. Dan ternyata, bisnis satu ini pun penuh dengan pro kontra. Yang anti sangat banyak. Mereka menyerang Eco Racing dengan berbagai macam tuduhan.

Tapi saya tetap YAKIN SUPER YAKIN Menjalankan Bisnis Eco Racing.

Kenapa?

Jika Anda menyimak track record saya pada 5 poin di atas, ternyata sudah sangat terbukti, bukan? Alhamdulillah saya tidak pernah salah pilih. Termasuk saat memilih Eco Racing.

Saya bersyukur kepada Allah, karena DIA selama ini selalu mengarahkan saya ke jalan yang benar. Alhamdulillah….

Sekarang, Pilihan di Tangan Anda. Jika Anda ingin memulai bisnis yang modalnya kecil, tanpa resiko, mudah dijalankan, dan buktinya sudah sangat banyak…

Apakah Anda Ingin Mengikuti Pilihan Saya, Gabung dengan Eco Racing?

Info Lengkap Eco Racing, klik di sini.

Terima Kasih 🙂

Jakarta, 8 Oktober 2020

Jonru Ginting

Solusi Bebas Hutang Bebas Riba, Kesejahteraan Meningkat