Reward Mobil Gratis: Tak Perlu Bayar Pajak, Dapat Cash Back 26 Juta Pula

Solusi Bebas Hutang Bebas Riba, Kesejahteraan Meningkat


Reward Mobil Gratis: Tak Perlu Bayar Pajak, Dapat Cash Back 26 Juta Pula

Oleh: Jonru Ginting

Biasanya, jika dapat hadiah dari perusahaan tertentu, kita harus bayar PAJAK HADIAH 25%. Misalnya dapat hadiah mobil seharga 100juta, maka kita harus setor 50 juta ke kas negara. Makanya, banyak orang yang dapat hadiah mobil, tapi mobilnya justru langsung dijual, karena tak sanggup bayar pajaknya.

Alhamdulillah, dulu saat dapat Mocash dari Ecoracing:
1. Saya tak perlu bayar pajak
2. Saya bahkan dapat “cashback” Rp 26 juta

“Kok bisa?”

Ya bisa dong! Eco Racing gitu lho!

“Ceritain dong detilnya.”

Oke. Begini. Simak ya.

Dari PT BEST Eco Racing, sebenarnya mereka tidak memberikan unit mobilnya ke kita. Yang mereka sediakan adalah anggaran Rp 150 juta (kalau sekarang sudah jadi 200 juta).

Jadi, kita datang sendiri ke dealer mobil, kita pilih-pilih. Jika sudah ketemu yang cocok, maka pihak PT BEST akan mentransfer uangnya ke rekeing si dealer.

Jika harga mobil di atas 150 juta, maka kita yang bayar sisanya. Jika harga mobil di bawah 150 juta, maka sisanya masuk ke rekening kita.

Nah, jadi dulu itu harga mobil yang saya beli Rp 124 juta. Jadi masih ada sisa 26 juta, yang alhamdulillah akhirnya saya gunakan untuk bayar uang sekolah anak, dan keperluan sehari-hari.

“O gitu. Lantas soal pajaknya gimana?”

Hm… saya juga tidak tahu hehehe.. Kita sih terima beres aja, dapat hadiah senilai 150 juta. Mungkin PT BEST yang bayar pajaknya. Coba tanya aja ke sana ya.

Yang jelas, kita tak perlu pusing-pusing mikirin pajak.

Makanya, saya benar-benar takjub pada PT BEST Eco Racing. Baik banget dalam memberikan reward kepada para membernya.

Selain gak perlu mikirin pajak, kita juga bisa bebas hutang dan bebas riba. Sebab berbisnis di Eco Racing sangat memungkinkan kita untuk mendapatkan motor, mobil dan rumah secara gratis, cash, tanpa hutang, tanpa cicilan, tanpa riba, tanpa leasing.

Eco Racing adalah bisnis yang asyik banget. Jadi apalagi yang membuatmu ragu?

YUK GABUNG SEKARANG JUGA. Info dan Pendaftaran, KLIK DI SINI.

Solusi Bebas Hutang Bebas Riba, Kesejahteraan Meningkat